Pemkot Metro : Menghimbau Ke seluruh ASN Mentaati Peraturan

119

Metro, SL-Rapat Koordinasi Stakeholder Persiapan Pengawasan Pilkada Serentak Tahun 2020 Kota Metro, yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Sekuntum Kota Metro, Selasa (19/11/19).

Kegiatan yang bertema “Optimalisasi peran dan fungsi unsur-unsur satuan kerja pemerintah daerah terkait bersama kelembagaan masyarakat, media massa, akademisi serta penyelengara pemilihan dalam mendukung kedepan terwujudnya pengawasan pilkada serentak tahun 2020 dikota metro yang partisipatif, luber dan jurdil” tersebut dihadiri oleh Asisten 1Kota Metro, Bawaslu Provinsi Lampung dan Bawaslu Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro, OPD Se Kota Metro serta tamu undangan.

Perwakilan Bawaslu Provinsi Lampung menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan tahap jelang pemilu Bupati/Walikota yang akan diadakan serentak di Provinsi Lampung pada tahun 2020 nanti.Dimana pemerintah kab/Kota diharapkan dapat terus mensosialisasikan tentang netralitas ASN dalam pemilu.

Pada kesempatannya, Asisten I Kota Metro Ridwan juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Metro telah menghimau kepada seluruh ASN agar dapat mentaati peraturan yang ada demi berlangsunya pemilu yang aman, damai dan sukses.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPRD Kota Metro Dukung SRUD A Yani Tingkatkan Pelayanan