Ketua IMO Indonesia dan HPI Lampung : Akan Memenuhi Undangan dari DPP IMO Indonesia di DKI Jakarta

178

Bandar Lampung-  SL-DPW ikatan Media Online (IMO) Provinsi Lampung paparkan rangkaian kegiatannya jelang pelantikan, di Kantor DPW IMO Indonesia Propinsi Lampung, Rabu (13/11/19).

Yudha Saputra, selaku Ketua IMO Indonesia Provinsi Lampung, bersama sekretaris Rio Dellby , menyatakan jelang pelantikan IMO Indonesia dan DPW HPI Propinsi Lampung pada bulan Desember, terdapat beberapa rangkaian acara, salah satunya yakni pemilihan Duta Anti Hoax.

“Dengan semangat kepahlawanan ini, DPW IMO Indonesia dan DPW HPI Propinsi Lampung akan mengadakan beberapa rangkaian acara yang pertama adalah duta anti hoaks , lalu dilanjutkan dengan agenda lain seperti Diskusi Publik dan itu semua adalah merupakan rangkaian agenda dalam prosesi pelantikan yang akan berlangsung di bulan desember .’ Tegas praktisi pers ini.

“Tapi untuk proses duta anti hoax itu udah mulai berjalan, pelajar hingga mahasiswa. Kemudian kebetulan juga nanti rencananya akan dihibur juga oleh stand up comedy dari kota metro, dengan berkomedi terkait anti hoax. Insya Allah acara ini bertujuan sebagai insan pers, untuk perekat dan pemersatu bangsa,” tambahnya.

Ketua IMO Indonesia dan HPI Lampung, Yudha Saputra didampingi kordinator acara ‘Pemilihan Duta Anti Hoaxs’ , Agung Permana saat audensi bersama Walikota Metro , Hi.Achmad Pairin beberepa waktu lalu.
Yudha juga mengatakan bahwa pada hari Sabtu, dirinya beserta beberapa pengurus DPW IMO Indonesia Provinsi Lampung akan memenuhi undangan daru DPP IMO Indonesia di DKI Jakarta, dalam seminar tentang “Pers Pemersatu Bangsa” , yang akan dihadiri oleh KASUM TNI, Dewan PERS, DPP KADIN, LPJK Nasional, serta unsur DPP IMO Indonesia.

“Mudah-mudahan besok pada hari sabtu, berangkat ke jakarta untuk menghadiri undangan Kasum TNI, dari Dewan Pers,  DPP KADIN , LPJK Nasional, serta DPP IMO Indonesia, dalam seminar tentang “Pers Pemersatu Bangsa”. Tegas Yudha kepada awak media.

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim : Memotivasi siswa/siswi DiPesisir untuk menjaga Kebersihan Lingkungan ,salah satunya dengan Mengurangi Sampah Plastik

Kemudian dilanjutkan pada agenda kegiatan kami sendiri yakni ‘Duta Anti Hoax’ , Nominasi Tokoh Peduli Pers, dan dilanjutkan dengan diskusi Publik tentang peran “Pers Sebagai Pemersatu Bangsa di era 4.0 ” ,  Jadi agenda ini dari pusat, lalu selanjutnya di provinsi Lampung tercinta ini,” tegas pemilik grup Inspirasi Post ini.

BACA JUGA:  Diskusi Kebangsaan Menyambut ‘ Dirgahayu Ke 23 PRD ‘ Politisi PKS Lampung Sebut Pancasila Sudah Menang

Kolonel.Inf.Taufiq Hanafi mendukung Himpunan Pewarta Indonesia menjadi organisasi pers yang menjaga keutuhan NKRI serta menjalin sinergitas dengan TNI.
Salah satu acuan kami dalam menjalankan program kerja adalah program nasional , maka DPW IMO Indonesia dan Himpunan Pewarta Indonesia Wilayah Lampung tetap berpegang pada mekanisme dari DPP dalam skala prioritas maupun Program Kerja.(rls/*)

Facebook Comments