SEKDA Kota Metro ,A. Nasir : Memimpin Rapat Evaluasi Penyerepan Dana Alokasi Khusus ( DAK)

134

Metro, SL-Sekda Kota Metro A. Nasir Memimpin Rapat Evaluasi Penyerapan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Non Fisik, yang berlangsung di OR Setda Kota Metro, Rabu (30/10/19).

Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 WIB tersebut, dalam rangka pemaparan serta penjelasan mengenai Dana Alokasi Khusus tiap OPD, dimana setiap perwakilan OPD terkait dapat menjelaskan tentang realisasi DAK yang telah terserap maupun tidak.

Adapun jumlah DAK di Kota Metro untuk tahun 2019 yakni 31,25. Hasil tersebut merupakan evaluasi pada rekapitulasi realisasi anggaran DAK dari tiap OPD yang diantaranya Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, RSUD Jend Ahmad Yani, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta Dinas Lingkungan Hidup.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anna-Fritz : Nyalon Kepala Daerah,Akan Konsen Wujudkan Metro Unggul