Ampian : Mengembalikan Berkas Pencalonan, Untuk Posisi Calon Wali Kota Metro

331

Metro, SL – Bakal Calon Walikota Metro, Hi Ampian Bustami, resmi mengembalikan berkas pencalonannya pada DPD II Partai Golkar setempat, Sabtu (19/10).

Pengembalian berkas yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar itu, diterima langsung oleh  Ketua DPD Partai Golkar setempat, Achmad Pairin. “Saya mengembalikan berkas pencalonan, untuk posisi  Calon Walikota Metro,” kata Ampian Buatami, usai pengembalian berkas pencalonan.

Terkait siapa yang akan menjadi pendampingnya, pada Pilkada 2020, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim penjaringan. Terpenting, siapapun calon pendampingnya, dapat bekerja sama dalam membangun Kota Metro ke depan. “Jadi, terpenting harus mempunyai komitmen bersama-sama membangun Kota Metro,  ujar Ampian Bustami.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin menyebutkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, dalam hal penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang. “Kalau kami hanya mengusulkan, tetapi penetapan dilakukan oleh DPP,” kata Pairin.

Namun, Walikota Metro itu belum dapat mengungkap siapa pasangan yang akan diusung oleh partainya. “Kalau soal itu, ada mekanismenya, termasuk melalui tahapan fit and proper tes,” ungkapnya. (rls/*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto : Serahkan 30 unit Alat Mesin Pertanian