Djohan Siap Maju Pemilihan Wali Kota Metro

234

METRO – Pilkada Kota Metro akan di gelar tahun 2020, namun saat ini sudah ramai diperbincangkan. Djohan   salah seorang delegasi yang berniat akan bertarung menjadi kandidat Bakal calon wali Kota Metro  pada pemilihan kepala daerah atau pilkada Kota Metro  2020 mendatang. Nampaknya, sudah mulai memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Pada saat redaksi menemui di ruang kerjanya dan mempertanyakan kesiapan dalam maju pilkada tahun 2020 ini, Ia mengatakan, Ya, kedepan dirinya siap bertarung pada pemilihan pilkada di Kota Metro  2020 mendatang. Sebab, ia merasa niat tekat  untuk maju bukan cuma omongan aja, “karena saya berusaha bisa menang dengan pengalaman berpolitik sudah empat kali. dan sekarang dipemeritahan sebagai Wakil wali kota.  Jadi sekarang ini niat untuk maju jadi Wali Kota,” ungkapnya.

Tambahnya, soal kendaraan politiknya,  mengatakan, untuk sementara ini dirinya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kota Metro, dan Ia sudah mendaftar ke partai lain serta sudah mengembalikan berkas.

“Dalam persiapan maju calon wali kota ini, Saya akui ada persiapan juga, karena langkah pencalonan ini harus ada usaha jadi itu yang ada dalam tekat saya, cuma ketentuan maha kuasa juga,” jelasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkot Metro : Menggelar Upacara Hari Guru Nasional Ke-74 tahun 2019