DR. Andi Surya Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Metro

274

Metro, SL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( PAN ) kota metro, hari ini Kamis 3/10/2019 mulai, menerima pengembalian Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wali kota metro periode tahun 2020/2025, bertempat di Kantor DPD PAN jalan Riyakudu 15 polos kota metro.

Dijadwalkan yang mengembalikan Berkas Pendafaran hari ini ada dua Pendatar, yaitu DR. Andi Surya dan Hi.Djohan SE, tapi yang mengembalikan Pagi ini  baru satu orang yaitu Bang DR Andi Surya, demikian kata Ketua DPD PAN kota Metro ” MegaSari ” 3/10/2019.

Selanjutnya dikatakan, kreteria untuk menjaring Bakal calon Wali Kota metro, yang pasti orang yang berkondite Baik, dan dapat membawa Partai PAN menuju yang lebih baik, lebih maju, secara umum mereka sudah dikenal oleh Masyarakat luas.  dan sejak dibukanya Pendaftaran  oleh DPD PAN kita metro, ada 4 orang yang mendaftar, diantaranya  Dr. wahdi, Hi Djohan, Anak Pak Lukman Bung Fras dan Bang Andi Surya,  namun semua keputusan terserah Pimpinan DPP PAN Pusat,  yang menentukan.

 

Hadir dalam pengembalian Berkas,tersebut para Wakil rakyat daerah Kota metro, dari PAN, yaitu  Hi. santori dan Radni Makarao, Ketua Team Pilkada PAN kota metro ”  Sefri Darwin” Ketua Partai ” Mega sari”  Bakal Calon Wali kota ” DR Andi Surya ” bersama dengan teamnya, para Pengurus DPD PAN sekota metro serta sejumlah Insan Pres.

Pada kesempatan tersebut DR Andi Surya menyampaikan dalam kata sambutannya : Kepala Daerah, Kota metro  punya Misi Kota Pendidikan, maka Saya akan mensukseskan dan menjadikan Kota metro yang setingkat dengan Kota Jogyakarta yang sudah sukses sebagai kota Pendidikan, disamping banyak lagi  misi misi lain yang belum terpenuhi.

BACA JUGA:  Jual Cepat..

Dan melalui Partai PAN hari ini saya mengembalikan Berkas, yang tentunya partai Pan dibeberapa dekade ini teman teman tokoh tokoh yang ada di partai ini baik secara Nasional atau secara Fungsional sudah menunjukan Aura serta kerja dan prioritas yang bagus, dan Pengaruh yang Kuat.

Dan jika berbicara, soal saya melamar ke Partai ini, tentunya saya berharap, dengan tokoh tokoh yang ada dalam Partai Amanat Nasional, ini ikut bersama sama membantu kita, bukan hanya dalam Pilkada tetapi dalam Membangun Kota metro.  siapa yang tidak kena dengan tokoh tokoh seperti  Ibu, Mega sari ini, serta tokoh yang lainnya.

Harapanya adalah dengan kita ikut, melamar dan ingin bersama sama  Partai Amanat Nasional ini, untuk membangun kota metro dalam satu Misi, agar kota metro kedepan akan lebih Maju dan lebih baik dari yang sekarang ini. Demikian dikatakannya. ( rls/*)

Facebook Comments