Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto : Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Bumi Nabung

296

, LAMPUNG TENGAH ,SL– Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah daerah setempat, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Buminabung,  (01/10)

Sejumlah agenda dijalani Bupati dengan jargon Gotong Royong ini. Mulai dari turun langsung menemui masyarakat, membagikan akta kelahiran, kartu keluarga, surat keterangan domisili, sampai kepada menyantuni anak yatim.

Tak ketinggalan, Loekman juga berkesempatan menemui Perlindungan Masyarakat (Linmas). Di Kampung Buminabung Ilir, Loekman menyatakan jika kunjungannya adalah untuk jemput bola terkait pelayanan terhadap masyarakat.

”Mari kita ciptakan sumber daya manusia yang berkompeten dan cinta tanah air. Maka harapan saya, kedepan aparat kampung mampu berdaya saing serta memiliki kemampuan eksklusif, karena bidang yang digeluti berhubungan dengan sistem pelayanan kepada masayarakat luas. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat, bentuk pengabdian kita,” ajak Loekman.

”Mari kita kibarkan gotong royong. Selalu kita giatkan itu, maka pembangunan daerah akan cepat terlaksana,” imbuh Loekman.

Selanjutnya, Bupati berkesempatan bertemu dengan tenaga pendidik se-kecamatan setempat. Dalam kesempatan ini, Loekman mengungkapkan harapannya kepada tenaga pendidik setempat, agar dapat meningkatkan kualitas dunia pendidikan.(rls/*)

 

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPRD Kota Metro :Minta Sterilisasi Seluruh Pintu Masuk Kota