Partai Gelora : Di Bandar Lampung Lakukan Pembekala dan Konsolidasi Pengurus

147

Bandar Lampung, SL – Pada hari Senin, 23 September 2019, 80 orang calon pengurus Partai Gelora se Kota Bandar Lampung mengikuti pembekalan dan konsolidasi pengurus.
Agenda ini dihadiri oleh pengurus tingkat Kota dan tiga orang perwakilan pengurus di tiap-tiap Kecamatan

Akhmad Nurkolis selaku ketua Partai Gelora Kota Bandar Lampung menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk merapatkan barisan serta menyamakan suhu calon pengurus Partai, dari tingkat kota hingga Kecamatan.
Kegiatan ini di hadiri dan di isi oleh beberapa pengurus Wilayah dan Tim Zona Sumbangsel Partai Gelora.

Kang Kholis (sapaan akrab Akmad Nurkolis) menambahkan, bahwa selain memberikan pembekalan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai konsolidasi pengurus guna menghadapi dan mempersiapkan perhelatan Pilwakot Bandar Lampung di September 2020 tahun depan.

Saat ini, ditingkat Kecamatan sudah ada pengurus minimal tiga orang, bahkan ada beberapa kecamatan yang tim nya sudah diisi dengan 8 s.d 10 personil.
Selanjutnya selama periode Oktober 2019, tim Kecamatan akan merekrut minimal tiga calon pengurus hingga tingkat Kelurahan.
Kami optimis karena tageline yang kita bawa Partai Gelora adalah partai terbuka, di akhir Oktober, target tersebut bisa diselesaikan oleh temen-temen Kecamatan.

Selain itu, Kang Kholis mengungkapkan, dalam rekrutmen pengurus, kami juga menekankan akan keterwakilan 30% perempuan.
Mohon doa dari segenap masyarakat Bandar Lampung. Semoga partai kami kedepan bisa menjadi besar dan banyak memberikan maslahat bagi masyarakat

Terakhir, kang Kholis menyampaikan bahwa.
Kedepan tim kami dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan, siap bersinergi dengan para bakal calon Walikota yang akan ikut berkontestasi di 2020 nanti.
Bahkan bila terjadi sinergi, Partai Gelora Bandar Lampung pun siap untuk merekrut tim hingga berbasis TPS(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Buka Lampung Fair 2019, Gubernur Ridho : Lampung Siap Menjadi Lokomotif Pembangunan Sumatera