DPP MGL Lantik DPD Pesawaran

192

 

Metro,SL-DPP GML kembali menggelar pengukuhan untuk dewan pimpinan daerah di Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, Selasa, (27/08/19).

Dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) GML, Rizal Anwar, yang beralamatkan di Jln. Trans Sumatera Soekarno Hatta, Dusun IV, Desa Kedaton, Gedung 56, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Rizal Anwar memngatakan

“Ya , hari ini kita mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah GML Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

“Saya bertekad tidak hanya sampai disini saja, karena GML ini bertujuan untuk membela hak-hak rakyat yang terzolimi, selain itu sebagai kontrol sosial bagi Pemerintahan. Karena GML dari Lampung untuk Indonesia” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Kabupaten Pesawaran, Rudi Sapari, AS, yang baru saja dikukuhkan menjelaskan bahwa pihaknya akan membesarkan GML di Kabupatennya.

“Kami akan satu komando, dan kami berjanji akan membesarkan ormas GML ini diseluruh pelosok Kabupaten Pesawaran” bebernya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kantor DPD Kabupaten Pesawaran beralamat di Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten setempat. (Rls/*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wagub Nunik Ajak ASN Pemprov Lampung Tidak Ragu Berdonor Darah di Tengah Pandemi Covid-19