Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Pertanian dan Perikanan, Heri Wiratno : Memberi sambutan mewakili walikota metro, ahmad Pairin,Mengucapkan Trimakasih kepada Peserta

429

Metro, SL-Dalam Laporan Ketua TP-PKK Kota Metro Heriyati Pairin menyampaikan bahwa persyaratan bahan dasar yang dipergunakan dalam lomba jajanan pasar berasal dari non beras dan non terigu. Dan dinilai dari kreativitas, resep, rasa, penampilan dan penyajian. Lomba ini dibuat untuk meningkatkan pemahaman dan kreativitas masyarakat, terutama ibu-ibu dalam membuat kudapan sehari-hari.

Selanjutnya dalam sambutan Walikota Metro Achmad Pairin yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Heri Wiratno mengucapkan terima kasih kepada para peserta, Pokja III, TP-PKK Kota Metro, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta Panitia Penyelenggara sehingga lomba dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama Jajaran Pemerintah Kota Metro kami mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dapat terus mendukung Visi Misi Kota Metro dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat berbasis ekonomi kerakyatan melalui sektor perdagangan, pertanian, dan sumber daya manusia yang cerdas dan sehat salah satunya Anak Usia Sekolah,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Heri Wiratno mengatakan bahwa salah satu upaya untuk memperbaiki gizi masyarakat khususnya untuk anak-anak dalam masa tumbuh kembang antara lain dengan kampanye pangan olahan asal hewan yang Aman, Sehat, Utuh dan Halal (ASUH) seperti susu, telur dan ayam yang mengandung sumber protein yang aman untuk segala usia dan tersedia setiap saat.(red)


 

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkot Metro :Kelurahan Purwosari Dilakukan Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Thn 2019