Pemkot Metro : Gelar Ramah Tamah Bersama Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

121

Metro,SL-Pemerintah Kota Metro menggelar ramah tamah sekaligus makan malam bersama dengan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional di Rumah Walikota Metro,(01/8)

Dalam acara ramah tamah dan makan malam tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019. Kehadiran Tim Penilai LSS dari pusat tersebut untuk menilai TK Pertiwi Kota Metro.

Dalam sambutan Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, terima kasih atas kerja keras kita bersama, sehingga telah terpilihnya TK Pertiwi yang mendapatkan nilai terbaik, dan telah dipercaya untuk mewakili Provinsi Lampung.

Achmad Pairin juga menyampaikan bahwa jumlah TK di Kota Metro mencapai 64 sekolah, SD mencapai 66 sekolah, SMP mencapai 31 sekolah, SMA/SMK mencapai 39 sekolah, dan Perguruan Tinggi mencapai 14 sekolah. “Semoga hari esok lebih baik dari hari ini, maka perbaikan harus selalu diadakan dan selalu dilaksanakan,” tutupnya.

Ketua Tim penilai LSS Tingkat Nasional Agung Triwahyunto, menyampaikan rasa bahagianya dapat hadir di Kota Metro ini.

“Dan saya ucapkan selamat kepada TK Pertiwi yang telah terpilih mewakili Kota Metro di Provinsi Lampung. Saya juga mengucapkan terima kasih atas jamuan makan malam bersama,” ungkapnya.

Acara ramah tamah tersebut dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua Tim Penilai dan Rombongan, Sekda Kota Metro, Ketua dan Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Metro, para Staf Ahli dan Asisiten serta Camat Kota Metro.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pairin - Djohan Tinjau Langsung Perayaan Malam Natal di Kota Metro