DPP GML Lantik Pengurus DPD Lampung Barat

136

 

Metro – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) terus melebarkan dan menguatkan barisan, Minggu, (21/07/19).

Kali iniGML mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di Kantor Pusat DPP GML, Jalan Trans Sumatera, Soekarno Hatta, Dusun IV, Gedung 56, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Pengukuhan tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum (Ketum) GML, Rizal Anwar, dimana pihaknya akan terus membesarkan ormas yang mengutamakan kearifan lokal itu.

“Alhamdulillah, GML diwilayah Lampung Barat sudah kita bentuk, prosesi pengukuhan ini sekaligus penyerahan SK Kepengurusan untuk mereka” ungkapnya.

“Kami akan terus berupaya sepenuh jiwa raga untuk terus membesarkan Ormas ini hingga ke penjuru Indonesia” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPD GML Lambar terpilih, Rudi, mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu mengemban dan menjalankan amanah dari DPP GML.

“Kami berjanji akan membesarkan Ormas GML ini diseluruh pelosok Kabupaten Lampung Barat” jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya (GML Lambar_red) tetap selalu meminta petunjuk serta arahan dari DPP mengingat ormas yang mengutamakan kearifan lokal dan tetap menjunjung sejarah dan budaya tersebut terhitung baru di wilayah Lambar.

“Kami juga akan selalu berkoordinasi, memohon arahan, bimbingan, dan petunjuk dari DPP GML, nanti untuk tahap pertama pihak kami akan melakukan pengenalan kepada instansi terkait, seperti Pemkab, Polres, Kodim, dan lainnya untuk menjelaskan bahwa DPD GML Lampung Barat sudah resmi terbentuk” tutupnya. (Rls)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Anna Morinda : Mengapresiasi Capaian Tenaga Pendidik di Sekolah Luar Biasa ( SLB) Kota Metro