Bupati Lampung Tengah,Loekman Djoyosoemarto : Nyambut Peserta Kontak Petani Nelayan Andalan ( KTNA)

271

Lampung Tengah __ Bupati Lampung Tengah , Loekman Djoyosoemarto, menyambut peserta Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lamteng yang akan mengikuti Pekan Daerah (PEDA) Ke 16 Tahun 2019 di Kalianda Lampung Selatan, di Rumah Dinas Bupati,  (11/07).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Loekman berharap kepada seluruh peserta yang akan mengikuti PEDA Ke 16 di Kalianda agar tetap menjaga kekompakan dan bekerjasama dalam segala hal.

“Jika kita kompak Insya Allah apa yang kita harapkan untuk meraih juara 1 akan terwujud. Saya berpesan agar tetap menjaga kesehatan, dan tunjukan kepada khalayak bahwa kita mampu meraih yang terbaik dalam ajang PEDA tahun ini,” ujar Bupati dalam arahannya.

Orang nomor satu di Lamteng ini juga mengingatkan kepada para peserta agar dapat menjaga harkat dan martabat Kabupaten Lampung Tengah.


“Dan yang terpenting kalian dapat membawa prestasi yang sangat gemilang hingga meraih juara 1, untuk mewakili Provinsi Lampung ketingkat nasional.” pesan Bupati.

Sementara dalam laporan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultural Lamteng, Ir. Khrisna Rajasa menyampaikan, para peserta yang akan mengikuti PEDA Ke 16 di Kalianda Lampung Selatan berasal dari petani dan nelayan yang berprestasi.

“PEDA Ke 16 di Kalianda akan berlangsung selama 4 hari, sejak 14 – 18 Juni 2019. Untuk peserta dari Lamteng berjumlah 84 orang, dan pendamping sebanyak 35 orang,” terang Khrisna.(rls/*)

 

Facebook Comments
BACA JUGA:  146 Siswa di terima SMA N 1Trimurjo