Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyoseomarto Hadiri Halal Bialal KWT

260

Lampung Tengah, SL – (Pemkab Lamteng) menggelar halal bialal Hari Raya Idul Fitri di bulan Syawal 1440 Hijriah, di Kecamatan Selagai Lingga kabupaten setempat. Dimana kegiatan tersebut merupakan tradisi dan budaya yang hanya ada di Nusantara.(27/6).

Kegiatan yang sebelumnya diselenggarakan oleh Kelompok Wanita Tani (KWT), ini di hadiri langsung Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto beserta Ketua Tim Penggerak PKK dan jajarannnya.

Dalam sambutannya Camat Selagai Lingga, Wagio mengharapkan agar jalinan silaturahmi yang telah diajarkan tetap terus terjaga. Karena dengan bersilaturahmi akan memperoleh penambahan dan keberkahan usia, pertambahan serta keberkahan rezeki, serta dicintai Allah SWT.

“Kita juga berharap Ukhwah Islamiyah dapat selalu terjaga di negeri ini. Dengan demikian kita dapat bersama-sama membangun negeri ini lebih baik kedepannya. Dan atas nama masyarakat saya mengucapan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Loekman Djoyosoemarto dan jajarannya di Kecanatan Selagai Lingga,” ujar Wagio.

Sementara itu, Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman berharap, ibadah ramadhan yang telah dilaksanakan dapat menjadikan umat muslim sebagai pribadi yang lebih kuat, baik dari sisi iman, lahiriah maupun jasmaniah.

Menurutnya, bulan ramadhan juga telah menempa umat muslim untuk menjadi orang yang lebih sabar, beriman dan mendapat gelar orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.

“Saya berpesan kepada KWT agar lebih meningkatkan produktivitas dilingkup kerja masing-masing. Saya juga merasa bangga acara halal bihalal kali ini tidak hanya dihadiri KWT, namun ada guru, tenaga kesehatan dan warga Lansia,” ucapnya.


Ditempat yang sama, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, dirinya memiliki mimpi dan harapan yang sama dengan masyarakat, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang,Hj.Winarti,SE.MH. :Memberikan Fasilitas Berupa Leptop.

“Salah-satu dari mimpi itu yakni bisa mensejahterakan masyarakat. Saya juga atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.(ADV)

Facebook Comments