Ketua DPRD Kota Metro Potong Tumpeng dan Rapat Paripurna HUT Kota Metro

103

Metro – Memasuki usia ke-82 Kota Metro Lampung, semakin berkembang menjadi Kota yang maju sesuai dengan tujuan visi dan misinya, sebagai Kota pendidikan berbasis wisata keluarga.

Pembenahan dan pengembangan kota terus dilakukan mulai dari sektor pendidikan, keamanan, kebersihan serta fasilitas publik, pengoptimalan ruang terbuka hijau dan mempercantik tiap sudut kota dengan dibangunnya taman-taman kecil sehingga menarik minat wisatawan berkunjung ke Kota Metro Lampung baik lokal maupun Nasional.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Metro Lampung. Anna Morinda kepada awak media usai melakukan pemotongan tumpeng dan rapat paripurna acara HUT Kota Metro ke – 82 Tahun 2019 di gedung DPRD Metro, Jumat (14/06/2019).

Selian itu, Ketua DPRD Metro Anna Morinda mengatakan, bahwa pencapaian yang belum terselesaikan yang menjadi tanggung jawab bersama. Berbagai program yang belum terselesaikan selama ini, kami selaku wakil rakyat akan evalusi lagi.

“Ketika kami DPRD menyetujui beberapa anggaran dan meyakini niatnya adalah terbaik demi kemajuan kota Metro, tetapi kenyataanya dilapangan ada berbagai kendala sehingga hal itu menjadi mundur,”tuturnya.

Salah satunya pengembangan program wisata keluarga seperti saat ini namun dilapangan terjadi kendala, hal inilah menjadi evaluasi kami kembali bahwa harus ada perencanaan yang matang dan mutlak harus dilakukan.

“Perencanaan yang matang baik dalam waktu jangka pendek maupun jangka panjang tidak harus DPRD yang memutuskan sendiri. Tapi, harus bersama dan bersinergi, karena berhubungan dengan anggaran yang kita keluarkan agar tidak akan menjadi sia-sia. Apalagi anggaran saat ini, Kota Metro Lampung tidak sampai satu triliyun, makanya kita harus hati-hati dalam menempatkannya,”ungkap Anna Morinda.

Anna menambahkan, semangat komitmen demi kemajuan Kota Metro, kedepannya diharapkan semua pihak untuk bersama-sama bersinergi demi kemajuan Kota Metro Lampung. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Kota Metro