RS.Ayani Kota Metro ,Memiliki humas

218

Metro,SL- Guna mendukung kinerja terutama dalam bidang pengelolaan website dan publikasi pelayanan kesehatan setiap unit kerja, UPTD RSU Ahmad Yani Kota Metro, kini memiliki Tim Kehumasan.

Direktur UPTD RSUAY Kota Metro, dr Trestyawaty D Waspodo mengatakan, Tim Kehumasan yang dibentuk jajarannya, bertujuan untuk melaksanakan publikasi pelayanan kesehatan, pengelolaan website, pameran, apresiasi kehumasan, peningkatan keahlian di bidang komunikasi, visual/desain grafis, serta jumpa pers di lingkup UPTD RSUAY Kota Metro,” kata Trestyawaty, (12/6)

Lanjut dia, layaknya sebuah team work, Tim Kehumasan UPTD RSUAY Kota Metro, juga dibentuk struktur kerja, yang meliputi penanggung jawab, ketua/redaktur, dan sekretaris/editor. “Masing-masing, mempunyai tanggung jawab sesuai dengan tugasnya dalam Tim Kehumasan,” lanjutnya.

Adapun, tugas penanggung jawab, yakni mengkoordinasikan penyajian materi, teknis pelaksanaan publikasi pelayanan kesehatan, pengelolaan website, pameran, apresiasi kehumasan, peningkatan keahlian di bidang komunikasi, visual/desain grafis, serta jumpa pers di lingkup UPTD RSUAY Kota Metro.

“Sedangkan, ketua/redaktur mrmbantu dalam menyelenggarakan kegiatan publikasi pelayanan kesehatan, pengelolaan website, pameran, apresiasi kehumasan, peningkatan keahlian di bidang komunikasi, visual/desain grafis, serta jumpa pers di UPTD RSUAY Kota Metro untuk media, baik media cetak/elektronik, maupun media online,” urainya.

Tak hanya itu, Tim Kehumasan juga mempunyai tugas dalam menyiapkan, menyusun, serta memperbaharui bahan berita, artikel, foto dan video, tetkait unit kerja masing-masing yang akan disajikan pada tampilan website UPTD RSUAY Kota Metro.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Viral,Penampakan Jin di Medsos Warga Metro