GARBI Gelar Buka Bersama untuk Tingkatkan Silaturahmi

153

Metro,SL– Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kota Metro menggelar acara buka bersama, dengan jajaran pengurus dan simpatisan.

Khabib Al Amin, Ketua GARBI Kota Metro mengatakan, kegiatan buka bersama tersebut, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi Ukhuwah Islamiyah antara pengurus dan simpatisan, juga dalam rangka pembinanan kader kader baru.

“Alhamdulillah, acara yang dihadiri ratusan pengurus dan simpatisan ini berjalan cukup khidmad dan berjalan sukses,” kata Khabib Al Amin, (23/5)

Kegiatan buka bersama yang diselenggarakan di Pusat Lembaga Pendidikan Al Qolam Kota Metro tersebut, juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan langsung oleh Ustad Qomirudin Imron, selaku pembina GARBI Lampung. Dalam tausiyahnya, ia menekankan agar umat muslim senantiasa berlapang dada dalam setiap menghadapi tantangan masa depan.

“Begitu juga dalam kita beroganisasi juga harus meneladani para sahabat nabi,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang didirikan oleh mantan Presiden PKS Anis Matta, telah memiliki kepengurusan di sejumlah daerah sejak awal tahun lalu. sampai hari tercatat telah memiliki 25 kepengurusan di daerah di Indonesia.(*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Percantik Kota