Kepala SMK Negeri 3,Suindriyati : Lepas 409 siswa/siswi

233

Kepala SMK Negeri 3 kota metro,Suindriyati melepas  klas XII sebanyak 409 siswa/siswi  hadir Kepala UPTD Wilayah II, Bapak Joko Santoso. Para wartawan dan pers serta segenap keluarga besar SMK Negeri 3 Metro.(4/5)

Muhammad Januar sebagai perwakilan siswa/siswi kelas XII juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Bapak/Ibu Guru atas segala kesalahan mereka selama kurang lebih 3 tahun menuntut ilmu di SMK Negeri 3 Metro.

Diahir sambutan Januar sebagai perwakilan siswa/siswi kelas XII mendoakan semoga seluruh Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 3 Metro selalu diberikan kesehatan serta kemudaan atas segala urusan oleh Allah SWT.

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Metro yang disampaikan langsung oleh Ibu Suindriyati   menyampaikan 3 point penting yaitu yang pertama tentang jumlah siswa/siswi kelas XII angkatan ke 17 yang akan dilepas pada tahun ini yaitu berjumlah sekitar 409 siswa

Lalu point kedua tentang tujuan diselenggarakanya kegiatan Pelepasan dan pentas karya pada hari ini. Beliau menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakanya kegiatan pada hari ini bukan untuk hura – hura namun lebih pada penghargaan SMK Negeri 3 Metro kepada para siswa kelas XII yang telah berjuang dengan tekun menimba ilmu selama 3 tahun di SMK Negeri 3 Metro. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini juga bertujuan untuk menjadi ajang pentas seni bagi para siswa siswi SMK Negeri 3 Metro sekaligus sebagai media promosi.

Point yang ketiga adalah harapan. Beliau berharap semoga pada tahun ini seluruh siswa/siswi kelas XII dapat lulus 100% dengan cara yang baik dan barokah.

Beliau juga berharap semoga para siswa/siswi kelas XII yang nantinya akan segera dilepas dapat segera mendapatkan pekerjaan bahkan membuka lapangan pekerjaan, mengingat bahwa lulusan SMK adalah para lulusan yang memiliki keterampilan dan siap untuk bekerja bahkan membuka lapangan kerja.

BACA JUGA:  Anna Morinda -Fritz Ahmad Nuzir : Resmi Di Usung Oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pencalonan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

Beliau juga menghimbau kepada seluruh siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 3 Metro untuk merayakan momen kelulusan dengan kreatif dan inovatif bukan dengan coret – coret baju ataupun konvoi dan ugal – ugalan dijalan.

Bapak Joko Santoso  apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan Pelepasan dan Pentas Seni pada hari ini.

Beliau juga menyampaikan harapan beliau kepada seluruh siswa/siswi kelas XII yang akan dilepas, beliau berharap para siswa/siswi kelas XII setelah dilepas nantinya dapat menjadi pelaku – pelaku bisnis, menjadi pembuka lapangan pekerjaan, menjadi tokoh-tokoh yang membawa perubahan kearah yang lebih baik.

 

Beliau berharap siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 3 Metro dapat menjadi contoh dan panutan yang baik bagi sekolah – sekolah lainya dan beliau juga mendoakan semoga para siswa/siswi kelas XII nantinya dapat lulus 100%(*)

 

Facebook Comments