Kepala SMAN 3 Kota Metro, Ibnu Budi Cahyana ,S Sos, Mpd. Lepas 247 Siswa/Siswi

213

Metro, SL-Kepala SMAN 3 Kota Metro, Ibnu budi cahyana, S sos, Mpd.gelar acara Pelepasan yang dihadiri Perwakilan UPT propinsi tamu undangan dan para guru dan semua siswa siswi,  sebanyak 247 siswa/siswi yang di lepas yang dilaksanakan di gedung graha kampus (30/4).

Dijelaskannya pula,  bahwa acara ini memang setiap kelulusan kita gelar acara tujuannya supaya ada pesan yang akan saya sampaikan supaya siswa /siswi bisa bermanfaat baginya, karena selama tiga tahun. Ilmu dan yang keakraban selama ini tidak putus tetap terjalin.

Ungkapnya, Semua yang kita didik mudah-mudahan siswa/siswi yang telah dilepas ini berarti lepas pula tanggung jawab kami sebagai pendidik dan pengawasan di sekolah kami sudah kami serahkan kepada orang tuanya kembali

Harapan kami semua siswa/siswi yang kami lepas ini bisa diterima diperguruan tinggi sesuai kemauan anak didik kami, semoga dengan kelulusan ini juga bagi yang masuk diperguruan tinggi bisa mudah diterima. Ya memang ada yang berperestasi itu mudah diterima diperguruan tinggi.

.Hal lain jelaskannya, Disiplin memang utama yang kami tetapkan di SMA N 3 ini, karena dari disiplin ini pula bisa terciptanya anak didik yang berkualitas, berprestasi yang bisa dijalankannya seharian, disiplin pula menciptan siswa lebih manfaatkan waktu. Yang tidak sia sia. Apa lagi sebagai generasi muda adalah penerus generasi bangsa.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kemampuan siswa adik kelasnya yang punya jiwa seni kami tampilkan dalam acara ini, seperti tarian dan banyak yang lainnya untuk menghibur kakak klasnya yang telah dilepas.

Semua yang telah lulus dan menunggu hasil akhir semoga tercapai masa depan yang lebih baik, tutupnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dosen IAI Agus Salim Metro Norma Fitria Raih Gelar Doktor