Ketua PKK Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Ellya Lusiana Loekman Mimpin Rapat Persiapan Lomba Kampung Tingkat Provinsi

247

Lampung Tengah, SL-Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman memimpin rapat Persiapan Lomba Kampung Tingkat Provinsi Lampung di balai kampung Tanjung Jaya,(16/4)

Dalam arahan nya Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman mengatakan bahwa segala persiapan pelaksanaan lomba harus dipersiapankan dengan baik dan maksimal,mengingat banyak agenda kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah

Kabupaten Lampung Tengah pada bulan April 2019 ini.
Karna dalam lomba kampung ini, banyak agenda kegiatan yang akn pelaksanaan nya hampir bebarengan dan melibatkan seluruh SKPD dan bagian di lingkungan PemKab Lampung Tengah.

Untuk itu, terkait pembagian tugas harus sesuai tugas pokok dan fungsi pada masing – masing kegiatan.
Di tambahkan Ibu Ellya terpilih nya kampung Tanjung Jaya Kecamatan Anak Ratu Aji untuk mewakili lomba kampung tingkat Provinsi ini berdasarkan penilaian selama inidan telah ditetapkan oleh Bupati Lampung Tengah.

Untuk itu, Ibu Ellya berpesan kepada para aparatur mulai dari tingkat kecamatan, kampung, Dusun, RW hingga RT,untuk bersama – sama membenahi apa yang menjadi kekurangan terkait yang akan di nilai oleh tim penilai.
Selain itu, Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman juga berharap kepada warga masyarakat khusus nya warga kampung Tanjung Jaya,untuk bersama – sama membangun semangat gotong royong dalam menghadapi lomba kampung tingkat provinsi lampung ini. dikarenakan melalui gotong royong yang selalu di dengungkan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pekerjaan yang berat akan terasa ringan bila dilakukan deng gotong royong.(rls/*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkot Metro Gelar Rapat Koordinasi Awal Tahun 2019