Kepala Kantor Kemenag Kota Metro, Johan Yusuf : Menggandeng TP4D Kajari Metro, Pembangunan Yang Masuk DIPA Tahun Anggaran 2019

158

Metro, SL-Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro menggandeng Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, dalam pelaksanaan pembangunan gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Metro Barat, dan rehab Aula Kantor Kemenag.

Hal itu, disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Metro Johan Yusuf, saat menyampaikan ekspose hasil konsultan tentang rencana pembangunan gedung KUA Metro Barat dan rehab Aula Kantor Kemenag Kota Metro, di Aula Kejari Metro, Kamis (28/3). “Ekspose ini bertujuan untuk memaparkan rencana pembangunan secara teknis dan transparan,” kata Johan Yusuf.

Ia melanjutkan, pihaknya menggandeng TP4D Kejari Metro, agar kegiatan pembangunan yang masuk dalam DIPA tahun anggaran 2019, dapat dilaksanakan sesuai aturan, dan terlaksana tepat waktu sesuai dengan rencana dan tidak ditemukan kesalahan. “Program pembangunan ini, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, karenanya agar terlaksana tepat waktu kami meminta pendampingan dari TP4D,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Metro, Guntoro J Saptodie mengatakan, pihaknya mengapresiasi upaya Kemenag yang bekerjasama mewujudkan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa secara transparan. “Kami meminta semua pihak untuk komitmen melaksanakan tugas dengan baik. Dan kami,  TP4D siap untuk bersama-sama memberikan arahan dan pengawasan secara berkala,” ungkap Guntoro. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wali Kota Metro ,Achmad Pairin : Tanda Tangan Pencanangan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi