Rahmad Zainudin ketua Tim Lomba : Evaluasi Lomba kelurahan dan Gotong Royong Kegiatan Rutin

164

Metro, SL -Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro tahun 2019 berlangsung di Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Senin (18/03/19).

Turut Hadir Tim Penilai Lomba, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Metro, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro (Disnakertrans) Kota Metro, Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Barat, Lurah se-Kecamatan Metro Pusat, OPD se-Kota Metro, Rt/Rw, serta Tamu undangan.

Herwan Efendi selaku Lurah Hadimulyo Barat dalam laporannya mengatakan, kalau dalam menjalankan roda Pemerintahan yang ada di Kelurahan Hadimulyo Barat ini pihaknya memiliki personil dengan rincian 8 (delapan), orang 1 (satu) Lurah, 1 (satu) Seklur (Sekretaris Lurah) dan dibantu 3 (tiga) Kasi dan 3 (tiga) Staff.
“Dan untuk diketahui kalau disini, Kelurahan Hadimulyo Barat tidak muluk-muluk dalam persiapan, hanya berusaha memberikan yang terbaik. Pada hari ini kelurahan kami siap untuk dinilai dan kami siap untuk menang,” tutup Herwan.

Pada kesempatan yang sama, Rahmad Zainudin selaku Ketua Tim Penilai Lomba mengarahkan bahwa, evaluasi lomba kelurahan dan gotong royong merupakan kegiatan rutin setiap tahun secara berjenjang, sesuai Permendagri Nomor 81 tahun 2015.
“Informasi perkembangan kelurahan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya mulai dari tingkat kelurahan, tingkat Kecamatan, Tingkat Kota, hingga tingkat Provinsi dan untuk Kelurahan yang memenuhi syarat akan mewakili di Tingkat Nasional. Untuk Lomba Tingkat Provinsi tanggal 9 April 2019,” papar Rahmad.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Musrenbang Kecamatan Metro Utara,Pembangunan atau Perbaikan Jalan dan Drainase Anggaran Thn 2021