Deklarasi Pendukung Jokowi ( Pujo)

159

Metro, SL-Menyusul di sejumlah daerah yang sudah dideklarasikan, Pendukung Jokowi (PUJO) Kota Metro dideklarasikan, Rabu (13/3). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Karangrejo Metro Utara, Kota Metro Lampung, dihadiri Gubernur terpilih Lampung Arinal Djunaidi.
Di hadapan ribuan massa, Arinal Djunaidi yang juga Ketua PUJO Provinsi Lampung, mengajak masyarakat Metro untuk memilih calon presiden dan wakil presiden Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini. “Karena  sudah banyak pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan di Lampung pada masa kepemimpinan Jokowi. Dan pembangunan ini berdampak positif terhadap perkembangan Lampung,” kata Arinal Djunaidi.
Lanjutnya,  Provinsi Lampung ke depan akan lebih maju berkat pembangunan jalan tol, Bandara Internasional Radin Intan, dan Dermaga Bakauheni. “Berbagai pembangunan infrastruktur ini, akan memudahkan masyarakat jika ada yang mau menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Karena banyak juga masyarakat Lampung yang menjadi TKI. Belum lagi dengan pembangunan pelabuhan yang baru ini,” kata dia yang juga Ketua PUJO Provinsi Lampung.
Sementara itu, sebagai Gubernur Lampung terpilih, dirinya berjanji akan membangun industri kreatif di Bumi Ruwa Jurai. Hal ini agar kaum millenial Lampung bisa bekerja dengan mudah.
“Kita akan masuk bonus demografi, artinya akan banyak kaum millenial di Lampung. Karena itu kita harus siapkan mulai dari sekarang supaya nanti generasi millenial bisa mendapat pekerjaan dengan mudah,” ucapnya.
Deklarasi PUJO Kota Metro yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar setempat, dimeriahkab oleh penampilan grup band Hijau Daun dan penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  PINUS-AMPG Bandar Lampung Bahu Membahu Cerdaskan Anak Bangsa