Jalan Memprihatinkan.

190

Lampung Tengah, SL-Ruas jalan di Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah, Lampung,  yang sudah berpuluh tahun rusak parah tanpa tersentuh pembangunan dikeluhkan warga setempat.(2/3)

Yeti Widyaningsih, salah seorang warga setempat, melalui statusnya di sebuah media sosial menyebutkan, sudah berpuluh tahun jalan di kampungnya rusak parah, khususnya jalan yang melintas di Dusun 3 sampai dusun 4″Kondisi jalan yang saya dan warga lalui sungguh sangat memprihatinkan, apalagi bila musim penghujan. Sungguh sebuah kampung yang tidak tersentuh pembangunan, tidak ada jalan alternatif lain, bak sebuah kampung yang terisolir,” tulis Yeti Widyaningsih ,Ia juga melanjutkan, warga sudah tidak mengetahui usaha dan upaya yang harus dilakukan untuk sebuah perbaikan jalan.

Warga lain, Broto juga menyebutkan, kondisi dua ruas jalan yang terpisah saluran irigasi (ledeng, red) sekaligus yang memisahkan dua kampung yakni Kampung Depokrejo dan Kampung Liman Bewani, kondisinya bahkan sudah rusak parah sejak ia sekolah SMP. “Dari sejak saya masih sekolah di SMP, kondisi jalan ini sudah seperti ini,” ujar salah seorang guru SMA Negeri di Kecamatan Trimurjo itu.

Sayangnya, Camat Trimurjo Isti Saronto, saat dikonfirmasi terkait kondisi jalan di wilayah kerjanya, tidak bersedia memberikan keterangan. Pesan yang dikirim melalui layanan WhatsApp, tidak dibalasnya, meskipun status pesan sudah dibaca. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah,Loekman Djoyosoemarto : Kunjungi SMP N I Kalirejo