Wali kota Metro : Para Lurah agar Berwawasan Lebih Tinggi

122

Metro, SL-Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota Metro bulan Februari tahun 2019 yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro, Kamis (21/02/19).

Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Metro dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD Kota Metro, Kabag, Camat, Lurah se Kota Metro serta Instansi Vertikal.
Dalam arahannya Walikota Metro Achmad Pairin menyampaiakan bahwa pada rakor pada hari ini membahas tentang kegiatan yang telah dilakukan bersama yaitu musrenbang. Dimana kegiatan ini dengan harapan, dapat membawa perubahan serta perencanaan yang pas serta memenuhi kebutuhan masyarakat.
“Para Lurah saya mengajak, agar berwawasan lebih tinggi, dengan harapan program yang akan dilaksanakan yaitu pemansangan lampu dapat terwujud sehingga Metro lebih terang,” ucapnya.
Selain itu, Achmad Pairin juga mengucapakan terimakasih atas kesigapan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro atas penanganan masalah wabah penyakit DBD yang siklusnya 5 tahun sekali.
Pada kesempatannya, Wakil Walikota Metro Djohan juga menegaskan agar perencanaan musrenbang ini harus berasal dari masyarakat yang juga akan disinkronkan oleh kebijakan pusat/provinsi, sehingga apa yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik.
“Selain itu, visi misi Kota Metro sebagai kota wisata keluarga, dengan begitu kita pun harus memiliki central oleh-oleh, karena selama ini banyak orang dari luar Metro  masih sulit mecarinya,” jelanya.(*)


 

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkot Kota Metro,yang di Hadiri oleh Wakil Wali Kota Metro,Djohan Mendapat Penghargaan Hari Keluarga Nasional XXVI /2019