Polda Lampung Laksanakan Pemerisaan Kesehatan (Rikes) Berkala

223
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih, saat melakukan rikes yang diadakan di Aula GWS Polda Lampung, Senin(18/2).

BANDARLAMPUNG — Setiap enam bulan sekali Polda Lampung selalu komit dalam melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) terhadap personil Polda Lampung yang disebut dengan Rikes Berkala.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih, saat ditemui di lokasi usai melakukan rikes yang diadakan di Aula GWS, Senin(18/2)
mengatakan, kegiatan ini merupakan Rasa tanggung Jawab dan perhatian Institusi Polri kepada anggotanya.

Rikes Berkala Tahun 2019 ini, Polda Lampung melaksanakan pemeriksaan dan Monitoting Kesehatan kepada PJU Polda Lampung dan seluruh anggota Polda Lampung.

Rikes ini dilaksanakan di Aula GWS dengan melibatkan seluruh tenaga kesehatan Polda Lampung dan bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Kimia Farma.

Kegiatan ini dilaksanakan hingga Maret 2019, dengan tujuan mempersiapkan anggota guna pengamanan Pemilu tahun 2019.

Pada bulan April nanti, dengan harapan personil Polda Lampung dapat mengikuti acara Rikes tersebut, karena mengingat pentingnya Rikes ini dilakukan agar seluruh anggota Polda Lampung dalam keadaan sehat jasmaninya, dan siap diterjunkan kelapangan guna pengaman Pam TPS mendatang. (ss/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kajati Lampung Sampaikan Pesan Gubernur Ridho Agar ASN Ciptakan Birokrasi yang Profesional dan Bebas Korupsi