Chusnunia : Alih Tugas Yang Di Lakukan Terhadap 122 Pejabat

169

Lampung Timur,SL -Bupati Lampung Timur Chusnunia merombak (rolling) jajaran pejabat eselonnya, Senin (18/2).  Masing-mnasing terdiri 2  pejabat eselon II, 18 eselon III serta 102 eselon IV.

Pejabat eselon II yang dirolling adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Syahrul Syah menjadi  Kepala Badan Kesatian Bangsa dan Politik (Kesbangpol).  Selanjutnya, Wirham Riadi yang sebelumnya Kepala Badan Kesbangpol menjadi Kepala DPMPD atau bertukar posisi dengan Syahrul Syah.

Sementara, pejabat eselon III yang diroling antara lain, Agustinus Tri Handoko yang sebelumnya Sekretaris Kecamatan Labuhanmaringgai menjadi   dan Tri Wibowo yang sebelumnya Kepala Bagian Protokol Sekretariat Kabupaten menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I. Kemudian, pejabat eselon IV yang dirolling antara lain, Titin Hairil yang sebelumnya menjabat Kasie Infrastruktur dan Tekhnologi menjadi  Kasie Kemitraan Komunikasi Publik Dinas Kominfo.

Usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat eselon tersebut, Nunik sapaan akrab Chusnunia menyatakan, alih tugas yang dilakukan terhadap 122 pejabat eselon tersebut merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan. “Alih tugas dilakukan dalam rangka penyegaran, promosi jabatan dan penataan organisasi guna peningkatkan kinerja pemerintah daerah,”jelas Nunik.

Selain melantik dan mengambil sumpah para pejabat eselon tersebut, Nunik juga  menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukkan Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Tabrani sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian, Staf Ahli Bupati Nur Syamsu sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkot Metro : Anggarkan Dana Pembangunan Kantor Kelurahan Sumbersari bantul, Metro selatan