Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Sangat Mendukung Program yang Dijalankan Polres Metro

298

Metro, SL-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Lampung, Anna Morinda mendukung dan mengapresiasi dalam pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan Polres Metro di Samber Park, Minggu (17/02/2019).

Kegiatan yang diramaikan Komunitas Otomotif, dan ribuan masyarakat Kota Metro, belangsung sukses dan meriah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Metro AKBP. Ganda MH Saragih S.Ik, Walikota Metro Ahmad Pairin, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Satpol PP, sejumlah perwira dan para Kasat Polres Metro serta pejabat yang tergabung dalam Forkopimda.

Ketua DPRD Anna Morinda mengatakan, sangat mendukung adanya program yang dijalankan oleh Polres Metro, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

“Kita sudah mendengarkan bersama deklarasi yang dikuti seluruh Mellenial Kota Metro, mudah mudahan ini menjadi kesadaran baru bagi kita para  penguna jalan raya untuk lebih berhati hati dalam berkendara,”tuturnya.

Lanjut Anna, terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi millenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan.

“Keren Polres Metro mantap. Kita harap tidak hanya Polres, tapi Metro sebagai Kota Pendididikan juga wisata keluarga sangat ingin banyak event-event seperti ini, yang edukatif dan sangat membangun sekali. “tutupnya.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU : Sosialisasikan Peraturan PKPU