HUT Tulang Bawang ke-22, Mall Pelayanan Publik (MPP) Diresmikan

335

Tulang Bawang, SL – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH dan Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH. Bersama Sekdakab Tuba Anthoni Turun langsung Lokasi untuk kegiatan dalam Rangka Acara HUT Tulang Bawang yang ke-22 (15/02/2019).

Bupati Tulang Bawang yang di dampingi Asisten, Kaban Bapeda, Kadis PU, Kadispora, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan. Meninjau langsung lokasi untuk HUT Tuba dan Sekaligus Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan di Pusatkan di lokasi MPP Tiyuh Tohou Menggala.

Acara Peresmian MPP Yang akan di gelar pada 14 Maret 2019 dan sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-22 . Yang akan di isi beberapa Rangkaian kegiatan Acara dari Satker-satker terkait.

Dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tulangbawang” Ismet, Saat di konfirmasi di lokasi Mall Pelayanan Publik, kegiatan yang akan di gelar dalam Rangka Acara HUT Tuba, di 12 Maret 2019 gelar seni pertunjukan Rakyat (gesper).dan di 13 maret Festival Band ini yang akan di gelar di lapangan Aspol menggala.

Adapun puncak acara peringati HUT Tuba ” Festival Megou Pak Tulang Bawang (MPTB) Festival Payung Dan Meput Lesung yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Maret 2019 Di MPP Tiuh Toho.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penerimaan Siswa Baru ,SMA Kartika Kota Metro ,2019/2020