HUT Ke 29 SMA Negeri 2 Kota Metro

373

 

METRO, SL, Pada hari Rabu 6 Februari 2019 menjadi hari spesial bagi seluruh keluarga besar SMAN 2 Metro dan salah satu sekolah favorit itu tepat menapaki usia ke 29 tahun. Berbagai perlombaan, juga diadakan untuk memeriahkan acara ini seperti, tari tilawah Quran, panduan suara, Futsal serta masih banyak yang lainnya tampil di tengah-tengah ramainya kerumunan warga SMAN 2 Metro.

Kepala SMA Negeri 2 Metro, Indrianto Susetyo mengatakan, dengan adanya perayaan HUT SMA Negeri 2 Metro ini, harus menjadi sekolah yang lebih baik lagi, akan berjaya, dan akan melahirkan orang – orang hebat di kemudian hari. Tujuan dari pelaksanaan HUT ini, adalah untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap SMA Negeri 2 Metro. Ia juga berharap, agar SMA Negeri 2 Metro dapat terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik,” kata Indrianto, Rabu 6 Februari 2019 di selah kegiatannya kemarin.

Lebih lanjut Indrianto menambahkan, banyak kreativitas yang ditampilkan menjadi pengisi puncak peringatan HUT. Salah satunya, yaitu band yang terkenal dengan nama batas senja. Alhamdulillah, tadi banyak kreativitas siswa dari bidang seni, dance dan kreasi lainnya yang sangat bagus. “Ternyata antusiasme dari siswa SMP untuk berpartisipasi lomba juga sangat tinggi. Luar biasa,” terangnya.

Indrianto mengaku cukup puas dan bangga, dengan kreativitas dan prestasi siswa yang terus berkembang dari tahun ke tahun dan perjalanan luar biasa menuju tahapan yang semakin maju dan gemilang. “Harapan kami, di usia 29 ini SMANegeri 2 Metro bisa semakin maju dan jaya, tidak kalah dari SMAN favorit yang lain. Bisa mengantar siswa lebih banyak lagi untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN),” tutup Indrianto.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  SMA N 2 Kota Metro : Terapkan Ekskul Lampung Mengaji