Bupati Lampung Tengah Ingatkan UPTD Kesehatan Tingkatkan Kinerja

269

Metro, SL – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengingatkan jajaran Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas di kabupaten setempat, untuk terus meningkatkan kinerja.

Harapan itu, disampaikan Bupati Lamteng, pada acara silaturahmi UPTD Puskesmas seluruh Lamteng, di Nuwo Balak Gunungsugih, Senin (4/2). “Saya terus mengingatkan agar jajaran UPTD Puskesmas yang ada selalu meningkatkan kinerja, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” kata Loekman Djoyosoemarto.


Ia juga menghimbau, kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan agar jangan takut salah melangkah. Sepanjang, tetap berpegang pada aturan yang ada. “Jangan takut salah melangkah. Tapi, harus tetap sesuai dengan aturan yang ada,  ucapnya.

Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Lamteng meminta, agar jajaran UPTD mewasdai wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) yang saat ini tengah terjadi di sejumlah daerah. “Terus sosialisasikan program Pencegahan Sarang Nyamuk (PSN) dengan Gerakan 3M Plus, yakni Menguras, Menutup, dan Mengubur. Juga pembagian bubuk abate secara gratis,” kata dia. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Jajaran ASN Pemkot Metro Laksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Samber Park Metro