Harlah ke-27 MAN 1 Metro, 40 Tim Ikuti Kompetisi Futsal

302

Metro, SL – Sebanyak 40 tim mengikuti Kompetisi Futsal yang dihelat dalam rangka Harlah ke-27 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Metro.

Pelaksanaan Kompetisi Futsal MAN 1 Metro yang dipusatkan di Kampus II MAN setempat, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kepala MAN 1, Antoni Iswantoro, M.Ed., Senin (4/2). “Jumlah tim yang turut berlaga pada Kompetisi Futsal dalam rangka Harlah MAN 1 mencapai 40 tim, berasal dari SMP/MTs, SMA/MA/SMK,” kata Antoni Iswantoro.

Menurutnya, kompetisi bukan bertujuan untuk mencari pemenang belaka, terpenting yakni bertanding secara sportif, karena kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sekolah dan siswa. “Karenanya, kami berharap setiap tim dapat bertanding secara sportif,” ucapnya.

Pelaksanaan Kompetisi Futsal yang dipusatkan di Lapangan Futsal Kampus II MAN 1 Metro akan berlangsung hingga Rabu (6/2) mendatang, yang akan menampilkan laga final dan exebhition.

Diketahui,  berbagai perlombaan digelar dalam rangka Harlah ke-27 MAN 1 Metro, di antaranya futsal, olimpiade, tahfidz, tenis meja, bola voli, solo song, dan tilawah untuk tingkat MTs/SMP. Juga dilaksanakan Lomba Futsal tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi Lampung yang akan dimulai pada Senin (4/2) mendatang.

Acara puncak Harlah ke-27 MAN 1 Metro, akan dilaksanakan pada Minggu (10/2), dengan rangkaian acara Fun Bike terbuka untuk umum, bhakti sosial donor darah, serta Expo Sedekah Makanan Gratis dari siswa/siswi MAN 1 Metro. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkot. Metro Bersama Kejaksaan Negeri Kota Metro : Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)