Sekda Kota Metro Mengapresiasi Semangat Kelurahan Mulyosari dalam Melaksanakan Musrenbang 2019

233

Metro, SL – Sekretaris Daerah Kota Metro Ir. A. Nasir A.T  membuka langsung kegiatan Musrenbang  di Kelurahan Mulyosari, Metro Barat, Pada Jumat (01/02/19).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Metro, Ir. A. Nasir A. T, sangat mengapresiasi semangat yang ada di Kelurahan Mulyosari, Metro Barat dalam melaksanakan Musrenbang 2019, semangat itu tidak hanya terlihat dari kantor kelurahan, tetapi juga terlihat dari masyarakat yang sangat antusias untuk berpartisipasi mengikuti musyawarah yang diadakan ba’da (setelah) sholat Jumat.

“Perhatian pemerintah terhadap kelurahan dan masyarakat yang ada di kota metro cukup tinggi dan itu bisa dilihat dari rasa peduli pemerintah terhadap kesehatan dan kebersihan yang ada di Kelurahan Mulyosari,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Mulyosari melaporkan bahwa di kelurahan mulyosari masih banyak warga yang belum mempunyai WC sehat, sehingga membutuhkan perhatian pemerintah.

“Di tahun ini dalam perbaikan infrastruktur tahun 2019 yang kami  utama  Jalan Piagam Jakarta dimana saat ini jalan tersebut menjadi jalan penghubung warga Mulyojati,” tuturnya.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kepala DKP 3 Kota Metro, Hery Wiratno : Bagikan 45 Ribu Butir Telur Kemasyarakat Metro, Program dari Kementrian Pertanian, untuk mengatasi Stuting