Penutupan Kegiatan MKKS SMK Kota Metro, Dilakukan oleh Ketua Hj. Suindriyati, Mpd.

296

Metro, SL -Hari ini penyelenggaraan lomba kompetensi siswa SMK ke 27 tingkat kota metro resmi ditutup. Acara penutupan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta lomba dan juga guru pendamping.

Penutupan kegiatan secara resmi dilakukan pada pukul 09.00 oleh ketua MKKS SMK Kota metro ibu Hj. Suindriyati, M.Pd. sebelum menutup kegiatan, ibu Suindriyati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan guru pendamping. Selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada para juara. kepada para juara beliau mengingatkan agar terus berlatih Karena perjuangan belum usai. “Masih ada ajang LKS di tingkat provinsi dan tingkat nasional. Tentunya para juara LKS di tingkat kota metro adalah siswa-siswi terbaik untuk mewakili Kota metro di level provinsi yang harapannya mampu melaju ke level nasional dan meraih juara di tingkat nasional” ujar beliau sebelum menutup kegiatan.

Berdasarkan laporan dari ketua pelaksana kegiatan, Mufid Arsyad, S.Pd., M.Hi., berikut adalah beberapa juara-juara LKS tingkat kota:

1. Lomba Teknik Kendaraan Ringan, juara 1 a.n Farhan Ryan Putra dari SMK Muhammadiyah 2 Metro.
2. Lomba Teknik Sepeda Motor, Juara 1 a.n Ayuddy Romansyah dari SMK Gajahmada 1
3. Bidang lomba Keperawatan, Juara 1 a.n Meri Andani, dari SMK Muhammadiyah 3 Metro.
4. Bidang lomba restaurant service, juara 1 a.n Panca Sampurna, dari SMKN 1 Metro
5. Untuk bidang lomba Desain Grafis, juara 1 a.n Dhimas Putra, berasal dari SMKN 3 Metro.

Mufid Arsyad menyatakan,” kesuksesan acara ini adalah berkat kerja keras bersama dari semua SMK yang ada di kota Metro. Khususnya SMKN 1, SMKN 3, SMK Muhammadiyah 2, SMK Muhammadiyah 3, SMK Gajahmada 1 dan juga SMK IB Khalifah Bangsa, selaku sekolah yang menjadi tuan rumah cabang-cabang lomba. Tanpa adanya kekompakan dan persatuan diantara SMK yang ada dikota Metro, tidaklah mungkin kegiatan lomba ini bisa terlaksana dengan baik.”(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemantapan Pembangunan Infrastruktur, Wisata Keluarga untuk Metro Sejahtera Tahun 2020