MKKS SMA Lampung Tengah Adakan Lomba Karya Tulis Ilmiah

541

LAMPUNG TENGAH – Siswa-siswi SMA Smart Insani mendominasi Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Lampung Tengah.

Dalam lomba yang dipusatkan di SMAN Trimurjo, Kamis (17/1), bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa SMA di Kabupaten Lamteng, dalam penulisan karya tulis ilmiah. “Lomba ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan siswa dalam penulisan karya ilmiah,” kata Sekretaris MKKS, Didi Nuryadi, M.Pd.

Menurutnya, dalam perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi SMA se-Lamteng, siswa dari SMA IT Smart Insani, berhasil mendominasi perlombaan, dengan meraih posisi juara I dan II. Disusul duta dari SMAN 1 Kotagajah pada peringkat III.

Selanjutnya, untuk juara harapan, siswa dari SMA Paramarta menempati posisi Juara Harapan I, disusul SMAN 1 Seputih Raman, dan SMAN 1 Bangunrejo  sebagai Juara Harapan II, dan III. “Kami menyampaikan selamat dan apresiasi kepada sekolah yang telah berpartisipasi dalam perlombaan tersebut,” ujar Didi, yang juga Kepala SMAN 1 Trimurjo tersebut. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ajak Anak Muda Lampung Berhijrah