IAI Agus Salim Mitra dengan Media

229

METRO – Guna menjalin sinergitas hubungan antar lembaga, Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Kota Metro, menjalin kerja sama dengan sejumlah media online yang ada di Bumi sai Wawai.

Rektor IAI Agus Salim, H. Ach. Chairy menjelaskan, dalam rangka menjalin hubungan yang bersinergi antara institusi yang dipimpinnya, pihaknya menjalin kerja sama dengan sejumlah media online yang ada di Kota Metro. “Kami berharap, dengan adanya kerja sama, berbagai kegiatan yang ada di kampus IAI Agus Salim dapat diketahui oleh publik,” kata H. Ach. Chairy, Kamis (10/1).

Dikatakannya, sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup lama berdiri di Kota Metro, IAI Agus Salim dinilai turut mewarnai visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan, meski dengan berbagai keterbatasan sarana dan prasarana. “Namun, dengan semangat kebersamaan, segenap civitas akademika IAI Agus Salim, berupaya untuk membesarkan kampus ini,” ujar dia.

Pihaknya juga berharap, dengan rekrutmen tenaga dosen yang tengah dilakukan saat ini, dapat memberikan energi positif bagi pengembangan IAI Agus Salim di masa mendatang.”Calon dosen yang merupakan tenaga muda, diharapkan mampu menjadi motor penggerak pengembangan IAI Agus Salim,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Media Online Wawai.id, Slamet Riadi, menyebutkan, kerja sama yang dilakukan pihaknya bersama sejumlah media lain, bertujuan untuk mendukung upaya IAI Agus Salim menjadi salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Metro. “Kami ingin turut mendukung upaya yang dilakukan oleh IAI Agus Salim,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Giring Nidji Dijadwalkan Datang Ke Metro,Kunjungi Anna-fritz