IAI Agus Salim Metro Gelar Milad dan Santuni Anak Yatim

300

METRO – IAI Agus Salim Metro menggelar milad dan santunan anak yatim, Sabtu (22/12/2018). Acara berlangsung khidmat dan lancar karena bertepatan dengan hari ibu.

Milad ini diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti semaan Al-Qur’an yang dalam hal ini dilakukan oleh mahasiswa tahfidz qura’an, mahasiswa prodi PAI dan MPI yang telah hatam alqur’an 30 juz. Acara selanjutnya yakni seremonial yang dibuka oleh Ketua yayasan, sambutan oleh rektor IAI Agus Salim Metro, dan tausyiah oleh ustad Hafidz.

Selanjutnya IAI Agus Slim peduli dengan anak yatim, dengan digelarnya acara santunan anak yatim sekitar 100 lebih anak yatim dilingkungan Mau.

Rektor IAI Agus Salim Metro menyampaikan bahwa dengan melihat kebutuhan masyarakat akan pentingnya asrama mahasiswa maka IAI memiliki planing untuk membuat kampus boarding school di masa mendatang. Adapun tahun ini banyak prestasi yang diraih oleh civitas IAI Agus Salim diantaranya empatdosen menerima beasiswa doktor, sejumlah mahasiswa diterima beasiswa Tahfiz dan bidik misi.

“Selanjutnya IAI Agus Salim sudah mulai membuat lokal kelas di kampus dua yang Insyallah 2019 sudah siap untuk ditempati,” kata Ach Chairi. (met/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bangkit Haryo Utomo : Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah, dilaksanakan Melalui Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)