Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Raih Penghargaan Tertinggi Pertama Pilar Award

223

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meraih penghargaan Tertinggi Pertama pada acara puncak Gebyar Hut Ke-6 Surat Kabar Harian Pilar, di Hotel Horison Bandarlampung, Jumat (21/12) malam. Penghargaan tersebut diraih Gubernur Ridho atas prestasinya sebagai Kepala Daerah Pelopor Perubahan Unit Layanan Pengadaan (ULP), menjadi Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ).

Komisaris Utama PT. Ranau Pilar Media, Mico Periyandho mengatakan pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tokoh-tokoh terbaik yang ada di Provinsi Lampung. Adapun penghargaan yang diberikan meliputi kategori aktivis dan profesi, kategori aparatur sipil negara, kategori politisi dan anggota legislatif, kategori kepala daerah dan penghargaan tertinggi malam puncak HUT Surat Kabar Harian Pilar.

Sementara itu Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya menyatakan bahwa hari ini Pemprov Lampung telah menjadi rujukan KPK untuk pengembangan sistem Good Governance.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh harian pilar terkait BLPBJ. Memang hari ini kita mendapat apresiasi dari KPK, menjadi rujukan KPK untuk pengembangan sistem Good Governance,” ujar Ridho

Selain mengelar malam penghargaan, Harian Pilarpun melaunching buku berjudul “Potret KKN di Daerah”. Acara yang mengusung tema “Menjadi Mata, Hati, dan Suara Rakyat” dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung, M. Ridho Ficardo, Anggota DPR RI Erwin Moeslimin Singajuru, Anggota DPD RI Andi Surya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Mukhlis Basri dan tokoh-tokoh Lampung lainnya.(mrf/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pengerahan Ribuan Anak TK,Di Pertanyakan Orang Tua Wali Murid