Polda Kirim 100 Personel Sat Brimob ke Sulawesi Tengah

189

Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si pimpin upacara Satgas Operasi Aman Nusa II BKO Polda Sulawesi Tengah personel Sat Brimob Polda Lampung. Kamis, 4 Oktober 2018.

Menurut kapolda, Upacara ini bertujuan untuk mengantar 100 personel Sat Brimob Polda Lampung yang akan melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa II BKO ke Polda Sulteng dalama rangka pengamanan pasca gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah beberapa waktu yang lalu.

“Penugasan ini merupakan buah dari kepercayaan pompinan Polri kepada Polda Lampung khususnya Sat Brimob yang dinilai baik dan mampu dalam pelaksanaan tugas-tugas Operasi sebelumnya, oleh karena itu kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri tersebut harus tetap kita jaga agar tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik. “Ujar Kapolda Lampung dalam sambutanya.

Beberapa hal yang menjadi atensi Irjend Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si yakni Jaga dan pelihara iman dan taqwa kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam bertugas, Junjung tinggi kehormatan dan kepercayaan diembankan oleh Negara serta laksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi, Jaga kesehatan sera kekompakan setiap anggota personel kompi satgas, Pedomani SOP yang berlaku dan yang terakhir laksanakan tugas yang mulia ini dengan baik dan penuh keikhlasan.

Hadir dalam Upacara Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Angesta Romano Yoyol , Pejabat Utama Polda Lampung dan seluruh anggota Sat Brimob Polda Lampung.(Rls)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Lampung Kunjungi Vihara Amurwa Bhumi dan Vihara Thai Hin Bio